10 Memorable Quotes Jose Mourinho

Jose Mourinho
Pada tanggal 26 Januari 2013 Jose Mourinho tepat berusia 50 tahun. Untuk pelatih seumurannya dia jelas punya keistimewaan tersendiri di antara pelatih-pelatih istimewa yang lain.

Untuk memberikan penghormatan atas karir emasnya serta ulang tahunnya ini kami merangkumkan 10 quotes milik The Only One yang memorable, dan kalimat demi kalimat tersebut bisa Anda nikmati berikut ini.


1. Perihal Keistimewaan
"Anda harus menang khususnya seperti yang saya miliki. Anda perlu memenangi sesuatu di percobaan pertama."

2. Perihal Mind Game
"Ketika saya bersiap melakukan konferensi pers sebelum laga, maka di benak saya mulai muncul, inilah saatnya permainan dimulai."

3. Perihal Suporter
"Satu-satunya hal yang tak bisa kita kendalikan adalah suporter kita."

4. Perihal Klub Kaya Baru
"Uang tidak bakal menjamin kesuksesan."

5. Perihal Kompetisi Favorit

"Saya pikir tempat kerja terbaik di dunia sepakbola ada di Inggris."

6. Perihal Prinsip
"Saya Jose Mourinho dan saya tak bakal berubah. Saya datang dengan segala kulitas yang saya miliki serta segala kekurangan yang saya punya."

7. Perihal Unhappy
"Unhappy (Tidak bahagia) adalah kata-kata yang bagus."

8. Perihal Sepakbola di Matanya
"Sepakbola adalah permainan tentang perasaan serta kepandaian."

9. Perihal Special One
"Tolong jangan bilang saya arogan, saya adalah juara Eropa dan saya pikir saya memang yang paling spesial"

10. Perihal Masa Lalu
"Saya saat itu sekitar 9 atau 10 tahun dan Ayah saya dipecat tepat di hari Natal. Dia juga manajer, hasil saat itu sedang tak bagus. Dia kalah tanggal 22 atau 23 seingat saya, dan kemudian tepat di hari Natal telepon berdering dan dia dipecat ketika kami sekeluarga sedang makan siang."


sumber : bola.net

No comments:

Post a Comment